Eastman String

Eastman Strings dikenal secara luas sebagai pembuat dan distributor alat musik gesek serta bow, mulai dari ukuran kecil untuk anak sampai dewasa, alat gesek untuk pemula sampai tingkat lanjut dan pemain profesional. Selama bertahun-tahun, kami telah bekerja keras membuat peralatan untuk musisi dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau.

Berbagai macam instrumen yang disediakan oleh Eastman String termasuk dari Cina, Jerman, dan Eropa Timur. Semua dibuat dengan kualitas bahan yang terbaik dan keahlian dalam pembuatan.

Instrumen yang di buat oleh Eastman String menggunakan metode serta bahan tradisional. Usia kayu serta kualitasnya dan benda-benda modern yang dikerjakan oleh tangan-tangan berbakat dibawah bimbingan dari master luthiers dengan cara yang sama seperti yang dibuat di Jerman dan Perancis satu abad yang lalu.

Jerman merupakan pembuat alat musik gesek dalam gaya dan kerajinan tangan tradisional, bekerjasama dengan para spesialis untuk menciptakan instrumen dalam cara pembuatan dari bengkel Mittenwald dan Klingenthal pada abad ke-17, 18, dan 19. Final penyesuaiannya, graduation, dan finishingnya di lakukan di bengkel yang ada di Amerika Serikat.

Bow yang disediakan oleh Eastman String dibuat oleh tangan dibengkel master menggunakan Permnambuco tradisional dan stik kayu hitam Brazilwood dan ebony frog dengan nikel, perak, dan pearl. Selain itu, kami K. Holtz dan Cadenza bow menggunakan bahan-bahan modern untuk mencapai age-pld berat standar, kekuatan, dan kelemah-lembutan. Eastman String menyumbangkan persentase dari hasil penjualan dari semua penjualan bow untuk kepentingan upaya konservasi Internasional Pernabuco Konservasi Initiative.

Setiap item Eastman String yang dibuat dan dinjual memiliki cerita, namun semua terbagi dalam satu aspek penting: mereka dengan integritas yang dibuat oleh orang-orang yang peduli dengan Anda.

Related Products