Krutz Strings


Kami adalah sebuah toko di Midwest yang didirikan pada tahun 1992, lahir dari visi dan desain Master Luthier Anton Krutz. Dia dan tim pengrajinnya membangun serangkaian Violins • Viola • Cellos • Basses • 5 Strings yang diciptakan untuk pelajar sampai profesional.

Setiap instrumen KRUTZ menyatukan seluruh komponen-komponen: kayu, pernis, string dan yang paling penting, keahlian. Ini sinergi dari komponen-komponen ini yang memberikan sound pada setiap instrumen string KRUTZ.

Menciptakan Voice Of Strings telah dicapai oleh Master Luthier Anton Krutz dan pengrajinnya setelah beberapa dekade instrumen kerajinan tangan di Midwest untuk beberapa pemain string terbaik di dunia. Kini KRUTZ adalah satu-satunya toko di dunia yang menciptakan violin, viola, cello dan bass pada tingkat profesional dengan suara yang kaya ini ... The Voice Of Strings ... ada dalam setiap instrumen.

Anton mulai karirnya sebagai artis muda, mengembangkan keterampilan membuat violin. Dia kemudian mengejar batas-batas instrumen 'akustik dalam mode avant-garde, tanpa henti meningkatkan setiap proses nuansa. Puncak dari kekayaan, kekuatan, dan ekspresi serba guna dalam suara instrumennya mulai memenuhi ruang konser. Ketika reputasinya tumbuh begitu pula keinginannya untuk memberikan suara ini ke semua tingkat pemain string, yang telah menyebabkan produk lini sepenuhnya dari instrumen KRUTZ untuk pelajar serta pemain profesional.

KRUTZ mengakui bahwa seorang pemain adalah co-creator, memilih untuk menggunakan instrumen string untuk mengekspresikan esensi dari jiwa. Suara instrumen KRUTZ memberdayakan ekspresi diri. Misi kami adalah untuk menciptakan instrumen string kelas dunia di jantung Amerika yang menginspirasi dan mengekspresikan jiwa pemain.



Artikel terbaru di Live Science menggambarkan bagaimana para ilmuwan membandingkan, menggunakan peralatan yang sangat sensitif, suara instrumen Stradivarius dengan penyanyi opera profesional berbakat. Kesamaannya banyak, termasuk banyak suara vokal dari bahasa Inggris, Perancis dan Italia yang terdeteksi dalam suara instrumen.

Pengetahuan ini dipahami secara intuisi oleh Master Luthier Anton Krutz. Itulah mengapa dia telah menciptakan sound 'voice-like' ini selama lebih dari 20 tahun.

Related Products