Majestic

Keluarga dari firma van der Glas BV yang didirikan pada 1921 oleh Klazes Willem van der Glas, merupakan bibit perusahaan yang pada waktu itu telah berlokasi di pusat kota Heerenveen, Belanda. Di tempat ini hanya menjual organ dan piano kemudian diikuti dengan instrument perkusi.

Pada tahun 1960-an 'Majestic' memperkenalkan perkusi tersebut. Yang kemudian instrumen ini dipergunaakan pada jajaran orkestra pada negara-negara bagian. Lalu kemudian kegiatan memproduksi alat perkusi dilanjutkan sebagai bagian penting dari kegiatan 'Majestic'.

Selama tiga puluh tahun Majestic terus berada dalam kawasan penghasil perkusi yang hasilnya terus menjadi minat di seluruh pelosok dunia.

Sejak 2003 telah didirikan divisi untuk Majestic bernama "Majestic Holland BV". Perusahaan ini terletak di sebuah pabrik besar baru di Nijehaske, dekat Heerenveen, di Belanda dan dimiliki oleh salah satu perusahaan alat musik terbesar di dunia. Kombinasi besar ini menjamin ekspansi manufaktur dan penjualan dari produk Majestic seluruh dunia.

Klazes Willem van der Glas menetapkan standar keunggulan di 1921 yang masih dalam filosofi pemerintahan Majestic untuk selalu dapat mengembangankan produk,

Related Products