Marshall

Jim Marshall pertama kali memasuki bisnis alat musik pada awal tahun 1960 dengan sebuah toko kecil di Hanwell, London. Toko tersebut menjual drum, dan cymbal dan aksesoris; Marshall sendiri sendiri memberi pelajaran drum. Menurut Jim, Ritchie Blackmore, Pete Townshend dan gitaris lain akan sering datang ke toko dan bertanya mengapa Marshall tidak menjual atau memproduksi peralatan gitar. Kemudian Marshall Ltd dikembangkan dan sejak saat itu mulai menjual gitar amplifier.

Marshall amplifier adalah sebuah perusahaan Inggris yang desain dan memproduksi amplifier. Marshall berpusat di Bletchley, Milton Keynes. Marshall Amplifier sangat terkenal dan sangat populer di kalangan gitaris. Marshall Amplifier pada awalnya dibangun sebagai tiruan langsung dari amplifier Fender, tetapi segera dimasukkan trait tertentu yang membuatnya lebih baik dan menjadi favorit gitaris yang mendambahkan “Heavy Sound”. Marshall merupakan perusahaan yang memproduksi “solid state atau hybrid”.

Suara dari Marshall 1959 SLP atau JCM800-2203 merupakan salah satu yang paling diakui di dalam musik populer, dan ada permintaan konstan untuk keduanya, “cutting edge” dan “vintage amplifier”

Related Products