Renkus-Heinz

1979, Sekjen PBB Kurt Waldheim menyatakan Tahun Internasional Anak. Salju turun di Gurun Sahara. Orbit eksentrik Pluto membawanya lebih dekat ke Matahari dibanding Neptunus. Saat itu The Bee Gees, ABBA, Donna Summer and Rod Stewart membuat headline Musik untuk konser UNICEF di New York,. di California, sebuah perusahaan yang disebut Renkus-Heinz terdaftar untuk pertama kalinya.

Pertama dengan empat peristiwa mungkin telah membuat headline besar pada saat itu, tapi kerikil kecil jatuh ke industri audio pro baru lahir terus menghasilkan perkembang serta didukung oleh gelombang teknologi baru yang berurutan yang memberikan suara yang lebih baik.


Selama lebih dari tiga abad, Renkus-Heinz dengan bangga berdiri di garis depan teknologi audio. Komitmen kami dalam hal inovasi telah mendapatkan banyak hak paten dan sejumlah penghargaan. Komitmen kami dalam hal sound yang luar biasa telah menempatkan kami di tempat yang besar maupun kecil di seluruh dunia. Dan komitmen untuk pelanggan kami telah memposisikan kami sebagai pemimpin professional audio yang disegani.

Pada Renkus - Heinz kami telah membuat pencarian kami untuk tidak hanya beradaptasi dengan teknologi baru, tetapi menjadi orang pertama yang merangkul mereka, memanfaatkan kekuatannya yang belum terbayangkan. Dari inovasi seperti Complex Conic dan topology CoEntrant kami untuk beberapa loudspeaker system yang pertama kali terintegrasi self-powered, Renkus-Heinz menetapkan standar agar diikuti yang lainnya.


Dari awal, kami fokus melihat ke depan. Dalam menyempurnakan integrasi akustik dan elektronik untuk mendorong loudspeaker performance ke level baru yang lebih tinggi. Lebih dari sekedar perusahaan loudspeaker yang menggabungkan teknologi, kami adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada loudspeaker.

Di samping itu semua, merupakan komitmen kami untuk pelanggan dan partner industri. Baik itu berkeliling dunia untuk mengirimkan teknisi dan sales support, atau custom-configuring dan sistem pengawasan, Renkus-Heinz membangun reputasi untuk customer service, satu instalasi di waktu yang sama.

Hari ini, kami terus menjalankan komitmen kami dalam hal inovasi. ICONYX dan IC2 Series loudspeaker kami yang disambut baik membuat kami menjadi pemimpin industri dalam hal Digitally Steerable Loudspeakers. Dan teknologi terbaru seperti VARIA Modular Point Source Array kami dan memenangkan penghargaan RH Seri, hanya awal dari hal yang akan datang.


Ketika kami memasuki usia 35 tahun, kami bangga dengan apa yang sudah kami capai. Dari White House sampai Red Square, dari sudut gereja sampai hall konser utama, Renkus-Heinz terus menjadi pilihan audio professional dunia yang berbeda. Ini merupakan janji kami untuk terus membawa Anda ke teknologi paling powerful, produk unggul, terus memberi keuntungan.

Related Products