Jumat,18 Nov 2016

Sebagai acara perdana dari Steinway Concert Series yang diselenggarakan oleh House of Piano pada periode Desember 2016 - September 2017 yang bertujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada generasi muda untuk menunjukkan bakatnya serta meningkatkan apresiasi serta kecintaan masyarakat luar terhadap musik klasik, maka akan digelar acara :

Jonathan Kuo - Solo Recital
Minggu, 11 Desember 2016
Goethe Haus
Pukul 17.00 - selesai

Jonathan Kuo, remaja kelahiran Bandung ini, memiliki kelebihan yang menarik perhatian banyak orang. Selain undangan untuk tampil dari berbagai lembaga, Jonathan juga telah berkolaborasi untuk tampil bersama Jakarta Concert Orchestra dan Jakarta Sinfonietta sebagai solis. Berbekalkan poengalaman dan berbagai penghargaan yang telah diraih, Jonathan semakin mantap untuk berkiprah lebih jauh di dunia musik klasik.

Pada resital tunggal perdananya ini, Jonathan akan mempersembahkan beberapa karya besar yang cukup menantang. Konser dua babak kali ini akan menghadirkan karya dari Ludwig Van Beethoven - "Tempest", Robert Schumann - Papillon, 3 buah Prelude karya C. Debussy dan 2 buah karya besar dari Chopin.

Untuk informasi dan reservasi :
0815-8830959 (Vinny)
houseofpianojakarta@yahoo.com

[ Back ]