PERAYAAN CAP GO MEH 2020

JIExpo bekerjasama dengan Perwakilan Umat Buddha Indonesia ( WALUBI ) menyelenggarakan Perayaan Cap Go Meh pada, Sabtu tanggal 15 Februari 2020 dengan tema “Bekerja Keras Untuk Indonesia Maju dan Jaya” bertempat di JIExpo Convention and Theatre, Jakarta.

Konsep acara yang disajikan cukup menarik dan lengkap dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Umum Walubi Ibu Dra.S. Hartati Murdaya, kemudian adanya ikrar / pernyataan bersama dari para pemuka agama untuk saling menjaga kerukunan dalam lintas umat beragama, serta penampilan Steinway Artist, Gwhyneth Chen yang pada acara kali ini membawakan lagu Bengawan Solo dengan Steinway & Sons Grand Piano D-274. Konser ini ditutup dengan pagelaran drama musical secara kolosal sejarah perkembangan Indonesia dibawah kepemimpinan 7 orang Presiden dan di iringi Orkestra pimpinan Purwacaraka.

Acara ini dihadiri kurang lebih 2.000 orang yang terdiri dari pejabat pemerintah sekelas Presiden dan Wakil Presiden beserta jajaran kementerian, pejabat sipil, tentara, swasta, pemuka – pemuka agama beserta masyarakat umum.